Minggu, 24 Februari 2013

Vinsensius Haryo Wicaksono

vinsensius Haryo wicaksono

Biodata Pemilik Blog

Nama saya Vinsensius Haryo Wicaksono namun teman-teman biasa memanggil saya dengan panggilan Haryo atau Aryo. tapi jika dilingkungan keluarga ataupun desasaya,  saya lebih dikenal dengan sebutan Ryo. saya lahir di Sintang,Kalbar pada 24 february 1995. walaupun saya lahir di kalimantan namun saya tinggal di lampung karena mengikuti ayah saya. lagipula keluarga ayah saya tinggal dilampung, tepatnya didesa PujoAsri. sekarang saya sedang berkuliah di pergurusn tinggi IBI Darmajaya yang ada di Bandar Lampung.

saya membuat blog ini hanya iseng semata. tapi lama kelamaan asik juga karena ada hal istimewa yang tak bisa terucap ketika membuka blog, pokonya ada kepuasan tersendiri. lagian di blog kita bisa curhat semau kita tanpa ada yang melarang. dan juga secara tidak langsung kita Mempelajari Dunia yang sangat luas dan mendapat pengetahuan yang mungkin tak pernah kita bayangkan sebelumnya.

tapi selain ngeblog, saya juga suka maen badminaton. walaupun saya gak bisa tapi tak apalah, paling tidak saya berolahraga, karena kesehatan juga penting.

3 komentar: