Selasa, 01 April 2014

Download Macromedia Flash 8 Full Version + Serial Number

Download Macromedia Flash 8 Full Version + Serial Number


Macromedia Flash adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan  sebuah presentasi dan mengajar. agar meningkatkan motivasi belajar. selain untuk belajar aplikasi ini juga bisa untuk membuat game. aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi para pemula(seperti saya :D).
siapa tau ajakan bisa jadi master..


Download software disini
 haryo wicaksono


Download tutorialnya disini
 haryo wicaksono

17 komentar:

  1. walah ane masih newbie gan
    minta totornya dong biar bisa paket tuh macromedia

    :)

    BalasHapus
  2. Lumayan nih download dulu, barangkali butuh

    BalasHapus
  3. wisss, ini software yang saya cari
    dengan ini kita bisa
    membuat persentasi
    lebih Mantab

    BalasHapus
  4. wow keren nih softwarenya ijin download dlu om

    BalasHapus
  5. mantap nie sofware bisa buat animasi

    BalasHapus
  6. Jangan pernah meremehkan diri sendiri.
    Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu,
    perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

    BalasHapus
  7. Izin download sotwarenya sob! Kebetulan temen saya lagi butuh :D

    BalasHapus
  8. wah keren gan, izin sedot :D

    BalasHapus
  9. wahh asik nih.. izin sedot gan..

    BalasHapus
  10. salah sau software paling laris nih

    BalasHapus
  11. wow, mantap, ijin comot gan :)

    BalasHapus
  12. ini dia yang saya cari2,,, macromedia flash, ada serial numbernya pula

    BalasHapus